• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Kevin Durant Sempurna di Paruh Pertama, Team USA Libas Serbia di Olimpiade Paris 2024!

Esnline Indonesia, Kevin Durant Sempurna di Paruh Pertama, Tim USA Libas Serbia di Olimpiade Paris 2024!
Esnline Indonesia,

Laga pembuka Olimpiade menjadi pembuktian bagi seorang Kevin Durant yang tampil perkasa dengan performa mengesankan. Secara total, Durant sukses menorehkan 23 poin, termasuk 21 poin di babak pertama, dalam kemenangan 110-84 Amerika Serikat atas Serbia. Uniknya, Durant tak pernah gagal di babak pertama, dimana ia sukses mencetak poin di 8 percobaan tembakan yang dilakukan. Meski hanya bermain 17 menit dari bangku cadangan, Durant membuktikan bahwa ia belum habis dan masih mampu menjadi tumpuan serangan utama tim demi ambisi meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

 

Selain Durant, LeBron James juga tampil gemilang dengan 21 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound, sementara tim AS mencetak 18 tembakan tiga angka dalam pertandingan tersebut. Meski berusaha keras, Serbia tampak kewalahan menghadapi serangan Amerika Serikat yang begitu dominan. Nikola Jokić, MVP NBA saat ini, mencetak 20 poin, dibantu sumbangan 14 poin dari Bogdan Bogdanovic. Sayangnya, usaha Serbia tak cukup untuk menghentikan amunisi elit yang dimiliki tim AS. ekalahan ini menjadi kedua kalinya Serbia menyerah atas tim USA setelah pertandingan persahabatan di Abu Dhabi.


 

Dengan kembalinya Durant, posisi Jayson Tatum sebagai starter bakal terancam, meskipun Booker tetap berada di lineup utama. Tim USA kini bersiap menghadapi pertandingan berikutnya melawan South Sudan, yang berhasil mengalahkan Puerto Rico dalam laga pembuka mereka. Kembalinya Durant, tentunya akan menjadi senjata baru bagi Steve Kerr apabila sang pemain bisa terus mempertahankan konsistensinya. Nantinya, pertandingan melawan South Sudan menjadi ujian penting yang harus dihadapi oleh tim USA untuk terus menjaga momentum dan ritme kemenangan dalam tim. 

 

 
image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post