• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Telan Dana Mencapai 4 Triliun Rupiah! UEA Siap Bangun Pulau ESports Pertama Di Dunia

Esnline Indonesia, Telan Dana Mencapai 4 Triliun Rupiah! UEA Siap Bangun Pulau ESports Pertama Di Dunia.
Esnline Indonesia,

Uni Emirat Arab siap realisasikan mimpi "Kota Esports" menjadi kenyataan dengan pengumuman proyek Esports Island di Abu Dhabi. True Gamers, sebagai kreator utama akan berkolaborasi dengan berbagai organisasi besar dalam industri eSports, seperti Virtus.Pro dan Team Spirit, memperlihatkan komitmen mereka dalam mengembangkan ekosistem dinamis bagi komunitas eSports yang terus berkembang. Untuk merealisasikan mimpi ini mereka juga akan mengeluarkan budget yang jumlahnya tak main-main.

 

BACA JUGA

Taklukkan GenG, Sentinels Jadi Penguasa Gelar VCT Masters 2024 Di Madrid!

 

Esports Island, akan menjadi yang pertama di dunia, diharapkan menjadi magnet bagi para gamer dari berbagai belahan dunia. Nilai investasi mencapai lebih dari 280 juta USD, pulau ini tak hanya akan menjadi pusat bagi kompetisi dan inovasi, tetapi juga tempat bagi generasi mendatang untuk mengasah bakat dan menjaga semangat eSports tetap berkobar. Berlokasi di Al Raha Creek, Al Seef, berdekatan dengan Hope Island di Abu Dhabi, proyek Esports Island mengusung visi untuk memberdayakan para gamer dalam mengejar impian mereka. 

BACA JUGA

Janjikan Duel Seru Dan Menegangkan, Ini Dia 6 Game Pertama Yang Bakal Menghiasi Esports World Cup 2024!

 

Esports Island sendiri akan hadirkan fasilitas kelas wahid seperti GG Bootcamps untuk persiapan turnamen. GG Resort akan menawarkan pengalaman menginap mewah, Digital Tower sebagai pusat bisnis modern dan TG Arena sebagai tempat untuk turnamen besar dan konferensi. Esports Island bertujuan untuk menjadi pusat perhatian global dalam dunia eSports. Ini jadi bukti nyata komitmen True Gamers dalam menciptakan lingkungan terbaik untuk para gamer, serta menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dalam dunia permainan kompetitif.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post