• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Makin Matang Menuju Olimpiade Paris 2024, Steph Curry dan Team USA Hancurkan Serbia!

Esnline Indonesia, Makin Matang Menuju Olimpiade Paris 2024, Steph Curry dan Team USA Hancurkan Serbia!
Esnline Indonesia,

Tim USA sukses menunjukkan kelasnya dalam pertandingan persahabatan pra-Olimpiade melawan Serbia, pasukan Steve Kerr menang telak dengan skor 105-79. Pertandingan ini makin spesial karena kedua tim akan bertemu lagi di pertandingan pembuka Olimpiade pada 28 Juli mendatang. Steph Curry, yang sebelumnya tampil loyo dalam dua laga uji coba menuju Olimpiade Paris 2024, mendadak tampil gacor dalam pertandingan ini. Curry sukses mencetak 24 poin, termasuk enam tembakan tiga angka yang menjadi spesialisasinya. Secara total, Team USA menunjukkan penampilan yang jauh lebih agresif.

 

Serbia sebenarnya mampu bertahan selama sekitar 15 menit sebelum USA melesat dengan serangan 31-5 untuk mengambil alih kontrol pertandingan. Selain Curry, Bam Adebayo juga layak dinobatkan menjadi salah satu pemain terbaik dalam pertandingan ini. Bam tampil impresif dengan torehan 17 poin, 8 rebound, dan 3 assist. Anthony Edwards berkontribusi dengan 16 poin, sementara LeBron James pun turut menyumbang 11 poin. Dari pihak Serbia, Nikola Jokic masih menunjukkan kelasnya dengan sukses mencatatkan 16 poin dan 11 rebound, sedangkan Aleksa Avramovic sukses sumbangkan 14 poin. 

 

Kemenangan ini menunjukkan kebangkitan performa Team USA, terutama setelah hampir kehilangan keunggulan besar di uji coba melawan Australia. Melihat performa ofensif Adebayo, kini Steve Kerr punya beberapa opsi menarik untuk menjadi senjata pamungkas selama Olimpiade Paris 2024. Amerika Serikat kini akan melanjutkan pertandingan pemanasan mereka di London melawan Sudan Selatan dan Jerman sebelum menuju Prancis untuk Olimpiade. Pertandingan melawan Sudan Selatan akan diadakan pada hari Sabtu, diikuti oleh pertandingan melawan Jerman pada hari Senin di O2 Arena, London.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post