• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Lee Gwan Hee, Mister Red Flag Di Single Inferno 3 Ternyata Pebasket Korea Papan Atas

Esnline Indonesia, Lee Gwan Hee, Mister Red Flag Di Single Inferno 3 Ternyata Pebasket Korea Papan Atas.
Esnline Indonesia,

Lee Gwan Hee, dikenal luas sebagai salah satu kontestan pria paling populer di Single's Inferno 3 (2023). Ia kerap kali berhasil memikat rasa penasaran para kontestan wanita berkat pembawaannya yang cenderung unik dan blak-blakan. Tentunya bagi para penikmat Single Inferno 3, pria yang satu ini tak hanya dikenal sebagai pemain basket berprestasi, tetapi juga karena sifat plin-plannya, tak ayal ia kerap dijuluki “Mr. Red Flag”. Di dalam acara tersebut, ia tak jarang menambah pertanyaan-pertanyaannya dengan "Bagaimana jika...", sehingga para kontestan, panelis dan penonton pun sulit membaca apa yang sebenarnya ia inginkan.

Meskipun dianggap sebagai pria red flag, Gwan Hee tetap menjadi sorotan dan memberikan nuansa menarik pada Single's Inferno 3. Selain malang melintang di dunia hiburan, Gwan Hee ternyata adalah atlet basket berprestasi, dirinya bahkan menjadi bagian Tim Nasional Basket Korea Selatan dalam Kualifikasi Asia Piala Dunia Basket 2023 di Filipina. Dengan tinggi mencapai 190 cm, ia telah mencicipi berbagai liga luar negeri, termasuk di Jepang, Makau, dan Phoenix Fuel Masters Filipina. Saat ini, Gwan Hee aktif sebagai pemain Guard untuk tim LG Sakers. Profesi uniknya tentu menjadi salah satu daya pikat si Mr. Red Flag yang membuat banyak kontestan wanita di Single Inferno 3 makin penasaran kepadanya.

Latar belakang keluarga Gwan Hee sendiri masih terbilang misterius, namun beberapa rumor mengatakan bahwa ia berasal dari kalangan chaebol, namun masih belum ada konfirmasi lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya. Di episode terakhir Single's Inferno 3, pria kelahiran tahun 1988 ini menjadi pasangan dengan Choi Hye Seon. Meski sulit membeberkan detailnya, ia mengakui masih memiliki hubungan yang baik dengan Hye Seon, yang lebih muda 10 tahun darinya. Gwan hee masih sangat berhati - hati mempertimbangkan perasaan pasangannya, yaitu Hye Seon. Bukan cuma Lee Gwan Hee dan Choi Hye Seon, Single Inferno 3 juga berhasil mempersatukan pasangan lainnya seperti Lee Jin Seok - Ahn Min Young, Kim Gyu Ri - Park Min Kyu hingga Choi Min Woo - Yu Si Eun.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post