• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Permalukan Tuan Rumah, Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024!

Esnline Indonesia, Permalukan Tuan Rumah, Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024!
Esnline Indonesia,

Gelaran bergengsi EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 telah berakhir, dengan Indonesia meraih gelar juara dalam pertandingan yang digelar di Shanghai, China, selama empat hari dari tanggal 14 hingga 17 Maret. Wakil Merah Putih berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan mengungguli tim tuan rumah China, menghadirkan momen bersejarah bagi dunia game sepak bola virtual. Dalam ajang ini, tim Indonesia diwakili oleh Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (ID.Hazard) atau yang dikenal sebagai Kumaaa, bersama Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM).

 

BACA JUGA

Tampil Perkasa! BOOM Esports Sabet Gelar Juara PMSL SEA Spring 2024

 

Kumaaa dan GarudaFM berhasil menjadi juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 ini setelah di babak final sukses menundukkan salah satu wakil China, CN.VGD yang diperkuat oleh CN.Weapon dan CN.Dodo dengan skor 3-1. Meski berhasil menang, namun pasukan Indonesia sempat dibuat kesulitan oleh wakil-wakil China. Tekanan diterima oleh GarudaFM yang tampil di match pertama BO5 menghadapi Weapon, ia terlihat kesulitan dalam membangun momentum sebelum sebuah peluang emas hadir di penghujung laga membuat GarudaFM mampu membungkus kemenangan di momen krusial ini.

BACA JUGA

Balas Kekalahan Di Dunia Nyata, Indonesia Tumbangkan Jepang Di EFootball Asian Cup

 

Kombinasi keduanya terbukti berhasil dengan masing-masing menunjukkan kepiawaian dan ketangguhan dalam memenangkan setiap pertandingan. Keberhasilan Kumaaa dan GarudaFM terasa makin manis mengingat mereka sempat harus menghadapi padatnya jadwal, sehingga proses persiapan menjadi sedikit kurang maksimal. Indonesia sendiri memang dikenal perkasa soal game-game bergenre sepakbola. Prestasi ini tentu tak hanya menjadi kebanggaan bagi komunitas FC Mobile, tetapi juga menegaskan kelas Indonesia dalam sektor game sepakbola di kompetisi dunia.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post