• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tampil Perkasa! BOOM Esports Sabet Gelar Juara PMSL SEA Spring 2024

Esnline Indonesia, Tampil Perkasa! BOOM Esports Sabet Gelar Juara PMSL SEA Spring 2024.
Esnline Indonesia,

BOOM Esports akhirnya mengukuhkan posisi mereka sebagai tim terkuat di PMSL SEA Spring 2024. Kesuksesan BOOM Esports ini menjadi sorotan utama dalam persaingan yang berlangsung di Tropicana Garden Mall, Petaling Jaya, Kuala Lumpur, Malaysia. Tim-tim terbaik dari 16 peserta turut memeriahkan acara Grand Final yang berlangsung selama tiga hari. Indonesia pun turut berbangga dengan pencapaian tim-timnya, seperti BOOM Esports, Talon Esports dan Alter Ego Ares, yang menunjukkan performa cemerlang di sepanjang turnamen.

 

BACA JUGA

Sinyal Positif! 5 Tim Indonesia Rajai Klasemen 2024 PMSL SEA Spring

 

BOOM Esports sendiri telah menunjukkan dominasinya sejak awal, berada di puncak klasemen dengan berbekal 30 poin dari hasil penampilan konsisten mereka di babak sebelumnya. Meskipun menghadapi tantangan dari tim-tim kuat seperti Faze Clan dan Vampire Esports dari Thailand serta tim-tim Vietnam, BOOM Esports berhasil mempertahankan posisi teratas. Walau sempat menerima perlawanan sengit di hari-hari terakhir, BOOM Esports berhasil mempertahankan posisi dengan strategi yang matang. Mereka terus mengumpulkan poin untuk patenkan posisi puncak.

BACA JUGA

Banyak Tim Bertumbangan! Kali Ini Giliran Genesis Dogma Resmi Pamit Dari PUBG Mobile

 

Kemenangan BOOM Esports juga membawa mereka langsung ke babak Main Event di ajang internasional PUBG MOBILE Global Open (PMGO) 2024 di Sao Paulo, Brasil, sebagai wakil resmi dari Asia Tenggara. Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi tim-tim lainnya dari Indonesia, seperti Alter Ego Ares dan Talon Esports yang berhasil meraih peringkat kedua dan ketiga secara berturut-turut. Kesuksesan para wakil Indonesia ini diharapkan dapat menjadi bukti sah yang menunjukkan potensi besar industri esports di tanah air.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post