• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Resmi Jadi Legenda Miami Heat, Dwyane Wade Malah Banjir Kritikan Karena Pakai Cat Kuku

Esnline Indonesia, Resmi Jadi Legenda Miami Heat, Dwyane Wade Malah Banjir Kritikan Karena Pakai Cat Kuku.
Esnline Indonesia,

Penampilan baru mantan legenda NBA, Dwyane Wade mengejutkan banyak orang dan menjadi buah bibir di media sosial. Ia tertangkap kamera memakai cat kuku merah dan hitam saat tampil dalam pertandingan Miami Heat melawan Charlotte Hornets pekan lalu. Perhatian publik langsung tertuju pada kuku Wade yang sudah diwarnai, sontak tampilan baru sang legenda memicu beragam reaksi. Beberapa mendukung aksi tersebut sedangkan sebagian lainnya mengecam apa yang dilakukan mantan legenda Miami Heat tersebut. Aksi ini disinyalir menjadi bentuk dukungan Wade untuk mantan timnya Heat yang memiliki warna khas merah dan hitam.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Wade, telah menjadi pendukung jangka panjang komunitas LGBTQ+. Ia juga memberi dukungan bagi putrinya yang saat ini berprofesi sebagai seorang model transgender. Namun, respons negatif tak terelakkan muncul terkait pilihan gaya pribadinya, meskipun seharusnya itu adalah hak pilih pribadi Wade. Salah satu rapper, Mase, bahkan mengkritiknya dengan pernyataan kontroversial di podcast "It Is What It Is". Sang rapper, mengecam gaya baru Wade yang dianggap kurang pantas mengingat statusnya sebagai seorang mantan legenda NBA.

 

Meskipun mendapat kritik, Wade mendapat dukungan kuat dari penggemarnya dan mereka yang mendukung kebebasan berekspresi. Beberapa pengguna Twitter bahkan menyerukan agar pria kulit hitam merenungkan kembali konsep maskulinitas mereka. Fenomena ini mencerminkan pergeseran budaya, mengingat setiap tahun dunia selalu diisi dengan ragam tren berbusana ataupun kecantikan yang berbeda. Nama Wade sendiri menambah daftar selebriti pria terbaru yang menggoyang stereotip gender melalui penggunaan kutek, bersama dengan figur ternama lainnya seperti A$AP Rocky, Bad Bunny, dan Machine Gun Kelly.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post