• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Sinyal Positif! 5 Tim Indonesia Rajai Klasemen 2024 PMSL SEA Spring

Esnline Indonesia, Sinyal Positif! 5 Tim Indonesia Rajai Klasemen 2024 PMSL SEA Spring.
Esnline Indonesia,

Ajang PMSL SEA Spring 2024, menjadi pembuktian kelas bagi semua tim asal Indonesia. Pasalnya mereka berhasil menunjukkan performa terbaik untuk memperebutkan tempat di Super Sunday. Tentunya hasil ini membuka potensi terjadinya All-Indonesian Final yang begitu dinantikan oleh publik PUBG tanah air. Format baru kompetisi memaksa tim untuk fokus dan memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada. Dari total 8 tim Indonesia yang bertanding, termasuk beberapa tim kenamaan seperti Bigetron Red Aliens hingga Alter Ego Ares 5 tim tampil apik dengan lolos secara otomatis ataupun menang di jalur last chance.

 

BACA JUGA

Mengejutkan! Vladimir Putin Turut Hadir Dalam Gelaran Opening Games Of The Future 2024

 

Week 3 PMSL SEA Spring 2024 meloloskan beberapa tim Indonesia menuju Super Sunday. Meskipun tidak seperti minggu sebelumnya di mana tim Indonesia mendominasi, kali ini ada perubahan dinamika dengan tim Vietnam, Team Flash berada di posisi puncak dengan perolehan 120 poin, disusul oleh D’Xavier di urutan kedua dengan torehan 90 poin. 3 Tim Indonesia sendiri yaitu Bigetron RA, Alter Ego Ares, Morph GPX masing - masing menduduki posisi ke-3, 5 dan 6 untuk dapat lolos secara otomatis ke Super Sunday. Sementara tim tersisa RRQ RYU, BOOM Esports, PIGMY Esports dan Talon Esports lolos via jalur last chance.

BACA JUGA

Balas Kekalahan Di Dunia Nyata, Indonesia Tumbangkan Jepang Di EFootball Asian Cup

 

Hasil ini tentunya menjadi rekor yang cukup membanggakan bagi Indonesia di dunia profesional PUBG Mobile. Potensi final All-Indonesian yang begitu diimpikan pun terasa sangat mungkin untuk terealisasi, dengan peluang besar dari tim-tim yang berhasil lolos. Tentunya, masih terus kita nantikan bagaimana performa masing-masing tim untuk dapat menjadi yang terbaik untuk bisa meraih tiket menuju partai puncak. Mari terus dukung tim kesayanganmu dengan penuh semangat menggelora untuk terus mendorong tim-tim Indonesia meraih prestasi terbaiknya dalam PMSL SEA Spring 2024.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post