• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tampil Gemilang Di Game 4, Jaylen Brown Sabet Penghargaan Eastern Conference Finals MVP!

Esnline Indonesia, Tampil Gemilang Di Game 4, Jaylen Brown Sabet Penghargaan Eastern Conference Finals MVP!
Esnline Indonesia,

Boston Celtics baru saja merayakan kesuksesan mereka melaju ke NBA Finals, setelah kemenangan tipis 105-102 atas Indiana Pacers. Penampilan gemilang Jaylen Brown menjadi penentu di game 4 Final Wilayah Timur. Dalam laga tersebut, Brown berhasil mencetak total 29 poin, enam rebound, dua assist dan tiga steal dalam. Total poin yang dicetak Brown ini menjadi yang tertinggi dan sukses membuatnya meraih trofi Larry Bird sebagai MVP seri tersebut. Dengan trofi yang dinamai sesuai legenda Celtics, Brown berpeluang menjadi legenda baru jika ia berhasil membawa Boston Celtics meraih gelar NBA ke-18 beberapa minggu ke depan.

 

Jaylen Brown menunjukkan kelasnya di momen-momen krusial saat menghadapi Pacers, terutama pada Game 1 dan Game 4. Pada Game 1, tembakan tiga angka Brown di akhir waktu reguler berhasil menyamakan kedudukan dan membawa pertandingan ke perpanjangan waktu. Sedangkan di Game 4 ketika laga hampir berakhir, bloknya untuk menahan lay-up Andrew Nembhard serta assistnya kepada Derrick White menjadi penentu kemenangan Celtics. Meski sempat cekcok dengan T.J. McConnell, Brown tetap fokus membantu timnya membalikkan situasi.

 

 

Bagi Boston Celtics, NBA Finals kali ini akan menjadi yang ke-23 dalam sejarah mereka, dan yang kedua dalam tiga tahun terakhir setelah kalah dari Golden State pada 2022. Final ini sangat berarti bagi Celtics untuk menambah koleksi gelar juara mereka. Pada Final NBA nanti, Celtics akan menjadi tuan rumah di Game 1 dan akan menghadapi pemenang antara Dallas Mavericks atau Minnesota Timberwolves. Saat ini, Dallas memimpin final Wilayah Barat 3-0 dan berpeluang menyapu bersih seri tersebut untuk menantang Celtics di partai puncak.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post