• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Taklukkan GenG, Sentinels Jadi Penguasa Gelar VCT Masters 2024 Di Madrid!

Esnline Indonesia, Taklukkan GenG, Sentinels Jadi Penguasa Gelar VCT Masters 2024 Di Madrid!
Esnline Indonesia,

Sentinels berhasil memenangkan trofi VCT Masters Madrid setelah mengalahkan Gen.G dengan skor 3-2. Raihan VCT 2024 ini menjadi yang ketiga bagi tim Sentinels. Kemenangan ini menjadi pencapaian besar bagi Sentinels setelah memenangkan turnamen Masters regional pertama pada 2021 dan menjadi juara LAN utama pertama dalam esport di Masters Reykjavík 2021. Tyson ‘TenZ’ Ngo dan Zachary ‘Zekken’ Patrone, tampil mengesankan dengan total 184 kill di sepanjang seri. Catatan ini tentu menjadi pemanis dari performa stabil Sentinels.

 

BACA JUGA

Permalukan Tuan Rumah, Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024!

 

Meskipun tidak mencapai hasil yang diharapkan, Gen.G Esports memulai final grand dengan kuat dengan kemenangan telak di map Breeze. Mereka hampir saja memenangkan map kedua seri dengan unggul tiga ronde (10-7), sebelum Sentinels bangkit dan mencapai match point setelah lima pertahanan berhasil. Meskipun Gen.G Esports berhasil memaksa lawannya ke overtime, Sentinels terus menekan hingga detik terakhir. Pertarungan di Icebox menjadi bukti bahwa Sentinels belum habis dengan keunggulan 7-5, mereka sukses  mengendalikan jalannya pertandingan setelah strategi ofensif yang tak terbendung.

BACA JUGA

Tampil Perkasa! BOOM Esports Sabet Gelar Juara PMSL SEA Spring 2024

 

Dengan hasil ini, Sentinels meraih kemenangan di VCT Masters Madrid dan saat ini memiliki 6 poin Kejuaraan VCT Americas. Mereka juga berhasil meraih posisi nomor 1 dari VCT Americas untuk turnamen Madrid setelah menempati posisi pertama dalam turnamen kickoff liga. Selain trofi, tim juga mendapatkan hadiah uang sebesar $250.000 serta poin kejuaraan, membuat mereka dalam posisi yang sangat baik untuk lolos ke Valorant Champions 2024. Kemenangan ini menjadi comeback manis bagi Sentinels setelah sempat gagal lolos ke turnamen Masters dan Valorant Champions pada 2022 dan 2023.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post