• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Unggah Emoticon Misterius Di X, LeBron James Bakal Hengkang Dari Los Angeles Lakers?

Esnline Indonesia, Unggah Emoticon Misterius Di X, LeBron James Bakal Hengkang Dari Los Angeles Lakers?
Esnline Indonesia,

Spekulasi tentang masa depan salah satu bintang NBA, LeBron James kini mulai dipertanyakan. Ia tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah Lakers menelan kekalahan kedua berturut-turut, kali ini dengan selisih 16 poin, melawan Hawks di kandang lawan dengan skor 138-122. Dalam ungkapannya, James dengan tegas menyatakan ketidakpuasannya terhadap kinerja tim. Menurutnya, Lakers memiliki potensi untuk mengalahkan setiap tim di NBA, namun sekaligus bisa mengalami kekalahan telak dari tim mana pun. James menyampaikan kekecewaannya dengan jelas terhadap performa timnya.

Beberapa jam setelah pertandingan, James menciptakan berbagai spekulasi dengan mengirimkan cuitan berupa gambar jam pasir. Cuitan ini memicu spekulasi dan pertanyaan apakah ketidakpuasan terhadap pelatih Darvin Ham, yang saat itu menjadi sorotan publik. Namun, bisa juga James hanya ingin menyampaikan pesan bahwa waktu Lakers semakin terbatas atau memberi isyarat pada manajemen untuk memperoleh bakat baru sebelum batas waktu penukaran pada 8 Februari mendatang. Beberapa pihak pun mulai membuat asumsi lain bahwa unggahan ini mungkin menandai waktu LeBron di Lakers sudah hampir berakhir.

 

Situasi ini tentu membuat getir Los Angeles Lakers, yang kini masih berkutat di peringkat kesembilan di Wilayah Barat dan menghadapi risiko tidak lolos ke babak playoff. Cuitan James mungkin mencerminkan kekhawatiran terhadap masa depan Lakers yang kini dipenuhi ketidakpastian. Selanjutnya, tiga dari empat pertandingan mendatang mereka harus menghadapi tim-tim dominan seperti Celtics, Knicks, dan Nuggets. Saat ini, LeBron James masih memiliki klausa 51.4 miliar US Dollar berbentuk opsi pemain di musim depan dalam kontraknya bersama Lakers, yang artinya apabila performa Lakers terus memburuk James bisa segera hengkang di musim panas nanti.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post