• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Hanya Main 30 Menit! Ternyata Ini Alasan Steve Kerr Istirahatkan Curry Saat Hadapi Timberwolves

Esnline Indonesia, Hanya Main 30 Menit! Ternyata Ini Alasan Steve Kerr Istirahatkan Curry Saat Hadapi Timberwolves.
Esnline Indonesia,

Pada pertandingan melawan Timberwolves, Steve Kerr memutuskan untuk mengistirahatkan Stephen Curry selama sebagian besar kuarter keempat, membatasi waktu bermainnya menjadi hanya 30 menit. Golden State memiliki keunggulan 3 poin saat menarik Curry. Namun selanjutnya performa tim makin melempem hingga tertinggal 8 poin, yang memaksa Kerr kembali memasukkan Curry. Banyak pihak yang akhirnya mempertanyakan keputusan ini, karena jika Curry terus bermain maka hasil 110-114 untuk Timberwolves mungkin akan berbeda.

 

BACA JUGA

Ga Mainin Isaiah Thomas Saat Melawan Spurs, Frank Vogel Dihujat Netizen!

 

Kerr sendiri memiliki alasan kuat untuk tindakannya tersebut, seperti yang ia jelaskan dalam wawancaranya bersama ESPN. Kerr berpendapat bahwa Curry perlu diistirahatkan untuk menjaga kebugarannya di tengah jadwal yang padat mengingat ia telah mengemban beban berat bagi Warriors yang melempem musim ini. Curry mencatat 2.092 menit pada musim ini, membuatnya hampir menyamai rekor bermain terbanyaknya sejak musim 2016-17. Bahkan Kerr pun tak malu untuk mengakui bahwa Curry telah menopang tim selama 15 tahun. Di usianya yang mencapai 36, tentunya kebugaran bakal jadi musuh Curry jika ini berlanjut.

BACA JUGA

Perpanjang Kontrak Dengan Warriors, Steve Kerr Resmi Jadi Pelatih Dengan Bayaran Termahal Di NBA

 

Kekalahan atas Timberwolves menunjukkan bahwa Warriors bukanlah tim yang sama tanpa seorang Stephen Curry. Dalam upaya mereka untuk mencapai playoff, seluruh skuad Golden State harus mulai berbenah diri. Meskipun Kerr berusaha menjaga Curry segar, kebutuhan akan kontribusi Curry dalam pertandingan-pertandingan krusial menjadi semakin penting. Warriors harus menemukan keseimbangan antara menjaga kesehatan Curry dan memaksimalkan kontribusinya di lapangan jika mereka ingin memastikan tiket ke babak playoff.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post