• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Ingkari Janji Dengan Prancis, Joel Embiid Malah Gabung Ke Timnas USA!

Esnline Indonesia, Ingkari Janji Dengan Prancis, Joel Embiid Malah Gabung Ke Timnas USA!
Esnline Indonesia,

Timnas USA selalu menjadi unggulan dalam memenangkan kompetisi internasional. Jadi gak heran jika tepat setelah kejutan dalam Piala Dunia FIBA terbaru, beberapa pemain bintang mengumumkan kesetiaan mereka untuk mewakili negara tersebut di Olimpiade Paris. Di antara para pemain yang berkomitmen, nama Joel Embiid menjadi salah satu yang masuk ke dalam daftar favorit. Joel Embiid, yang berasal dari Kamerun, masih memiliki pilihan untuk bermain mewakili Amerika Serikat atau Prancis.

 

BACA JUGA

Terlibat Skandal Judi, NBA Beri Larangan Bermain Seumur Hidup Untuk Jontay Porter!

 

Prancis sendiri telah melakukan segala upaya dalam merekrut Embiid, termasuk menyiapkan berbagai detail untuk memenuhi transisi Embiid ke Prancis. Setelah upaya yang telah dilakukan sejak 2022 ini, Embiid pada akhirnya tetap memutuskan untuk mewakili Timnas USA di Olimpiade Paris. Keputusan ini mengecewakan pihak Prancis yang telah menantikan kedatangan Embiid sebagai salah satu pemain utama mereka. Meskipun Embiid mengatakan bahwa ia akan membuat keputusan pada waktunya, namun tekanan dari pihak Prancis mengakibatkan Embiid mengubah keputusannya.

 

BACA JUGA

Curry, LeBron Hingga Edwards! Inilah 12 Skuad Amerika Serikat Di Olimpiade 2024

 

Dampak dari keputusan Embiid ini memberikan catatan bahwa keputusan para pemain bintang tidak hanya mempengaruhi tim mereka sendiri, tetapi juga negara-negara lain yang berharap untuk merekrut mereka. Keputusan yang sulit ini juga mencerminkan dinamika politik dan ekonomi di dunia olahraga internasional. Bagi Embiid, keputusannya menggambarkan kerumitan yang dihadapi oleh banyak pemain bintang yang harus membuat keputusan akhir dalam menjadi representasi negara pada kompetisi dunia internasional.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post