• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Curry, LeBron Hingga Edwards! Inilah 12 Skuad Amerika Serikat Di Olimpiade 2024

Esnline Indonesia, Curry, LeBron Hingga Edwards! Inilah 12 Skuad Amerika Serikat Di Olimpiade 2024.
Esnline Indonesia,

Amerika Serikat menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan Olimpiade 2024 Paris dengan mengunci 11 dari 12 nama yang akan dibawa ke sana. Tim nasional putra Amerika Serikat akan menghadirkan bintang-bintang utama NBA dalam skuad mereka seperti Stephen Curry, LeBron James, Kevin Durant dan lainnya, yang telah membuktikan kehebatan mereka di kancah basket internasional. Dengan hanya satu slot tersisa, para kandidat yang masih terus bersaing termasuk Kawhi Leonard, Paul George, dan lainnya, menunjukkan betapa kompetitifnya persaingan untuk masuk dalam tim nasional.

 

BACA JUGA

14 Tahun Berkarier, Blake Griffin Resmi Gantung Sepatu Dari NBA

 

Kabar terakhir menegaskan bahwa Kawhi Leonard telah bergabung dengan skuad tim nasional Amerika Serikat untuk Olimpiade 2024 Paris. Keputusan ini dibuat setelah manajer timnas, Grant Hill bertemu dengan mayoritas pemain. Dengan bergabungnya Kawhi untuk melengkapi pemain seperti Stephen Curry, LeBron James, Kevin Durant, Anthony Davis, Devin Booker, Jayson Tatum, Jrue Holiday, Joel Embiid, Tyrese Haliburton, Anthony Edwards dan Bam Adebayo, skuad Amerika Serikat tentunya menjadi semakin komplit.

 

BACA JUGA

Bakal Ikut NBA Draft, Bronny James Banjir Dukungan

 

Persiapan tim akan segera dimulai pada Juli mendatang dengan pusat latihan di Las Vegas, sebelum mereka memulai perjalanan meraih medali emas di Paris. Olimpiade 2024 Paris dipandang sebagai ajang internasional terakhir untuk beberapa bintang NBA seperti LeBron James, Stephen Curry dan Kevin Durant. Momen ini juga akan menjadi perpisahan bagi pelatih Steve Kerr, yang akan mengambil alih kepemimpinan setelah Gregg Popovich. Meskipun persiapan menuju Olimpiade telah dimulai, namun masih ada kemungkinan untuk pemain mengundurkan diri karena berbagai alasan yang membuka peluang bagi pemain alternatif untuk mengisi posisi skuad yang kosong.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post