• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Knicks Dan Nuggets Berjaya! Inilah Hasil Lengkap Semifinal Wilayah NBA 2023/2024

Esnline Indonesia, Knicks Dan Nuggets Berjaya! Inilah Hasil Lengkap Semifinal Wilayah NBA 2023/2024
Esnline Indonesia,

Hasil semifinal wilayah NBA pada hari Rabu (15/5/2024) menyuguhkan dua partai panas yang menarik, dimana New York Knicks mengalahkan Indiana Pacers, sementara Denver Nuggets sukses tumbangkan Minnesota Timberwolves. Kemenangan ini membawa kedua tim selangkah lebih dekat menuju final konferensi NBA. Knicks dan Pacers akan bertemu kembali Jumat (17/5) mendatang di Gainbridge Fieldhouse untuk laga ke-6 semifinal wilayah timur. Di tanggal yang sama, Nuggets dan Timberwolves akan kembali berhadapan di Arena Target Center.

 

BACA JUGA

Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!

 

Dipimpin Jalen Brunson yang mencetak 44 poin, Knicks tampil perkasa atas Pacers di Maddison Square Garden. Sumbangan 18 poin, dari Josh Hart dan Alec Burks membantu Knicks membungkus kemenangan 121-91. Tak sekedar menang, catatan manis 12 offensive rebound milik Isaiah Hartenstein sukses memecahkan rekor franchise yang sebelumnya dipegang oleh Charles Oakley kala menghadapi Chicago Bulls, Mei 1994 lalu. Dengan ini, Knicks kini memimpin seri dengan skor 3-2 dan berpeluang besar melaju ke final konferensi.

 

BACA JUGA

Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!

 

Di sisi lain, Denver Nuggets berhasil meraih kemenangan penting atas Minnesota Timberwolves dengan skor 112-97. Baru saja dinobatkan kembali sebagai MVP liga, Nikola Jokic membuktikan kelasnya dan menjadi aktor utama dalam kemenangan ini berkat torehan double-double 40 poin dan 13 assist. Pertandingan ini seakan mempertontonkan perbedaan kelas antara sang juara bertahan dengan Timberwolves. Berbekal kemenangan ini, Denver Nuggets kini hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk lolos menuju final konferensi. 

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!
image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post