• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Lee So Young Dan Mega Siap Tampil, Red Sparks Turunkan Kekuatan Penuh Di Indonesia!

Esnline Indonesia, Lee So Young Dan Mega Siap Tampil, Red Sparks Turunkan Kekuatan Penuh Di Indonesia!
Esnline Indonesia,

Tim bola voli putri Korea, Red Sparks mengumumkan rencananya untuk menghadiri pertandingan eksibisi di Indonesia. Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan menyampaikan kabar ini melalui media sosial. Dalam pengumuman tersebut, Red Sparks dikonfirmasi akan membawa seluruh pemainnya untuk bertanding di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 20 April 2024. Manajer Red Sparks pun turut menyatakan antusiasme untuk mengunjungi Jakarta dan yakin bahwa LPDUK Kemenpora akan memberikan pengalaman terbaik untuk tim.

 

BACA JUGA

Era Minions Berakhir, Marcus Gideon Putuskan Gantung Raket!

 

Dalam daftar pemain Red Sparks yang akan dibawa ke Indonesia, terlihat nama Megawati Hangestri Pertiwi. Kemungkinan besar, Megawati akan bergabung dengan tim Red Sparks dan timnas voli putri Indonesia dalam pertandingan eksibisi tersebut. LPDUK mengkonfirmasi bahwa harapan para penggemar voli untuk melihat Red Sparks terealisasi, dan manajemen Red Sparks sepakat untuk hadir di Indonesia. Bersama Megawati, Red Sparks akan berpartisipasi dalam pertandingan eksibisi di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada 20 April 2024. Tentunya penampilan Megawati menjadi salah satu momen yang paling dinantikan bagi penikmat voli Indonesia.

BACA JUGA

Marselino Awali Debut Manis, KMSK Deinze Berhasil Kalahkan Tuan Rumah

 

Sebelum nantinya bakal bertanding di Indonesia, Red Sparks saat ini masih berjuang untuk menghadapi pertandingan babak play-off Liga Voli Korea. Red Sparks tentunya harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya, setelah mereka mengandaskan perlawanan tim peringkat ketiga, GS Caltex pada 7 Maret lalu. Di babak selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh peringkat kedua yakni Pink Spiders pada 22 Maret nanti. Jika berhasil mencapai babak final, maka Megawati dan rekan-rekannya akan bertanding hingga tanggal 5 April 2024. Red Sparks tentunya bakal berusaha menampilkan performa terbaik sebelum nantinya bertolak ke Indonesia.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post