• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Masih Bersinar Di Usia Senja, Lebron James Salip Rekor Michael Jordan!

Esnline Indonesia, Masih Bersinar Di Usia Senja, Lebron James Salip Rekor Michael Jordan!
Esnline Indonesia,

LeBron James kembali memecahkan rekor fantastis bahkan di penghujung karirnya. Kali ini King James sukses mentasbihkan diri sebagai pemain mencetak lebih dari 30 poin terbanyak dalam pertandingan NBA. Rekor tersebut ditorehkan oleh LeBron setelah dia berhasil mencetak lebih dari 30 poin dalam 672 pertandingan. Rekornya ini mengalahkan rekor milik Jordan yang mencatatkan hal serupa dalam 671 pertandingan. Kali ini, LeBron mencatat rekor tersebut saat Los Angeles Lakers mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor 116-104 di Barclays Center, New York. LeBron tampil luar biasa dengan mencetak 40 poin, 7 rebound dan 5 assist.

 

BACA JUGA

Super Ketat! Ini Dia Gambaran Skema Playoff NBA 2024

 

Performa LeBron dalam pertandingan tersebut begitu mengesankan, di mana dia mampu menghancurkan pertahanan Nets dan mengkonversi 13 dari 17 tembakan yang diarahkan ke ring. Bahkan dari 10 percobaan tembakan tiga angka, LeBron hanya melewatkan satu percobaan saja dan mencatatkan persentase tembakan tiga angka tertinggi dalam karirnya. LeBron juga menyumbang lebih dari setengah dari total 15 tembakan tiga angka yang dicetak oleh Lakers dalam pertandingan tersebut. Pencapaiannya ini menandakan performanya yang masih prima.

 

BACA JUGA

Miliki IQ Basket Tingkat Dewa! Podcast Baru LeBron James Banjir Pujian

 

Meskipun mencatat rekor baru sebagai pemain dengan jumlah pertandingan di atas 30 poin terbanyak, LeBron juga menyadari bahwa waktunya di NBA tidak akan berlangsung terlalu lama lagi. Dengan usia yang akan menginjak 40 tahun musim depan, LeBron mulai menyadari momen pensiunnya yang kian mendekat. Bahkan ia pun mengakui bahwa waktu bermainnya tak akan lama lagi. Meskipun dirinya masih menunjukkan performa terbaik di lapangan, dengan persentase tembakan tiga angka yang tinggi musim ini. Tentunya, bermain satu lapangan dengan anaknya Bronny James menjadi impian yang masih harus dijaga oleh LeBron.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post