• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Miliki IQ Basket Tingkat Dewa! Podcast Baru LeBron James Banjir Pujian

Esnline Indonesia, Miliki IQ Basket Tingkat Dewa! Podcast Baru LeBron James Banjir Pujian.
Esnline Indonesia,

Podcast terbaru yang dibawakan oleh LeBron James bersama JJ Redick, dengan judul Mind the Game, telah menjadi sorotan bagi para penggemar bola basket. Dalam episode pertama yang berdurasi hampir 44 menit, jumlah penonton mencapai lebih dari 6,400 dalam dua jam pertama penayangannya. Feedback positif dari lebih dari 4 ribu penggemar menandakan kualitas dari konten yang ditawarkan oleh keduanya. Selain menuai pujian, banyak pihak beranggapan bahwa podcast ini menjadi bukti IQ basket tingkat dewa yang dimiliki oleh King James.

 

BACA JUGA

Dilepas Utah Jazz, Otto Porter Jr Putuskan Pensiun Dari Dunia Basket Profesional

 

Pada podcast tersebut, James tidak hanya membahas strategi permainan, tetapi juga menunjukkan kecerdasannya dalam menganalisis situasi yang terjadi dalam pertandingan. Salah satu bahasan paling menarik adalah ketika ia membahas perekrutan brilian Kristaps Porzingis dan Jrue Holiday dari Boston Celtic dengan bayaran sebungkus camilan. Interaksi antara James dan Redick memberikan paket lengkap bagi para penikmat basket yang ingin mempelajari lebih dalam tentang seluk beluk permainan.

BACA JUGA

Unggah Emoticon Misterius Di X, LeBron James Bakal Hengkang Dari Los Angeles Lakers?

 

Kejeniusan King James sendiri tentu tak perlu diragukan lagi, selama berkarir ia telah diakui oleh rekan seprofesinya, seperti Patrick Beverley dan Norman Powell. Kehadiran James dalam dunia podcast tidak hanya menghibur penggemar bola basket, tetapi juga memberikan pandangan yang dalam tentang olahraga tersebut. Dengan tetap aktif bermain dan berbagi wawasan, James memberikan perspektif berharga tentang apa yang terjadi di balik layar pertandingan. Salut buat King James!

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post