• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Menang Telak Atas Thailand! Indonesia Melaju Ke Semifinal Uber Cup 2024

Esnline Indonesia, Menang Telak Atas Thailand! Indonesia Melaju Ke Semifinal Uber Cup 2024.
Esnline Indonesia,

Indonesia menunjukkan performa gemilang di ajang Uber Cup 2024 dengan memastikan tiket menuju semifinal, setelah mengalahkan Thailand dengan skor sempurna 3-0. Performa tak terduga ini memberikan catatan positif tersendiri bagi Kontingen Merah Putih. Pertandingan yang digelar pada Jumat (3/5/2024) di Chengdu, China ini menjadi bukti nyata kebangkitan tim Uber Indonesia, sekaligus mengamankan tempat di babak Semifinal Uber Cup 2024.

 

BACA JUGA

Jadi Juara BAC 2024, Jonatan Christie Kembali Cetak Sejarah Baru!

 

Salah satu andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akhirnya mematahkan rekor buruknya dengan skor 22-20 dan 21-18, mengalahkan lawannya, Ratchanok Intanon. Di pertandingan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga berhasil melewati pasangan kuat Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dan menang dengan skor 17-21 dan 14-21. Kemudian diakhiri oleh Ester Nurumi Tri Wardoyo yang sukses mengunci kemenangan Indonesia dengan mengandaskan perlawanan Supanida Katethong.

 

BACA JUGA

Catat Sejarah Baru! All England 2024 Jadi Bukti Bagi Atlet Indonesia

 

Meski terlihat dominan, perjuangan Indonesia kali ini patut untuk diapresiasi. Terutama Ester, yang bahkan sempat mengalami kram kaki saat pertandingan berlangsung. 14 tahun berlalu, akhirnya Indonesia kembali mencicipi manisnya melaju ke semifinal Uber Cup. Kemenangan ini tak hanya memastikan Indonesia lolos ke babak semifinal, tetapi juga menjadi prestasi besar bagi tim Uber Indonesia yang terakhir kali mencapai semifinal pada Uber Cup 2010. Mari kita dukung dan doakan terus perjalanan Indonesia menuju kejayaan di Uber Cup 2024.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post