• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Nekat Minta Ditendang Idola, Penggemar MMA Langsung Masuk Rumah Sakit

Esnline Indonesia, Nekat Minta Ditendang Idola, Penggemar MMA Langsung Masuk Rumah Sakit.
Esnline Indonesia,

Jon Jones, juara kelas berat UFC, menunjukkan reaksi spontan ketika seorang penggemar memintanya untuk menendangnya. Meskipun belum bertarung sejak kemenangannya melawan Ciryl Gane lebih dari setahun yang lalu, Jones terpaksa absen dari pertahanan gelarnya terhadap Stipe Miocic karena cedera dada yang memaksanya menjalani operasi. Pada pertemuan internasional terbarunya, Jones mengunjungi Australia sebagai bagian dari tur dunianya, di mana satu penggemar meminta dia menendangnya di kaki, naasnya permintaan ini malah berakhir tragis dimana si penggemar harus dilarikan ke rumah sakit.

 

BACA JUGA

Lee So Young Dan Mega Siap Tampil, Red Sparks Turunkan Kekuatan Penuh Di Indonesia!

 

Video yang diunggah oleh akun @theJensendean, yang merupakan akun dari penggemar tersebut menerima reaksi beragam, dengan beberapa pengguna mengomentari bahwa tendangan Jones belum mencapai kekuatan penuhnya. Seorang pengguna lain menambahkan membayangkan tendangan yang lebih kuat, sementara yang lain terkejut akan permintaan berani dari penggemar tersebut. Insiden ini menjadi bagian dari sejarah Jones yang pernah menunjukkan teknik bela diri kepada penggemar, termasuk kejadian di mana dia mencekik seorang pria hingga pingsan selama pameran kebugaran pada tahun 2019.

BACA JUGA

Berita Duka! Ratu Angkat Besi Indonesia, Lisa Rumbewas Meninggal Dunia

 

Meskipun demikian, Jones tetap fokus pada karir olahraganya dan berharap untuk segera kembali bertarung di dalam oktagon UFC. Dimana dirinya sudah mulai bersiap untuk menghadapi pertarungan mendatang. Meskipun belum ada jadwal resmi untuk pertarungan selanjutnya, Jones sedang dalam persiapan untuk mempertahankan gelarnya sebagai juara kelas berat UFC. Selain itu, ia juga menerima tantangan dari juara interim kelas berat, Tom Aspinall, yang mengejek Jones setelah kemenangannya atas Sergei Pavlovich pada UFC 295 tahun lalu.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!
 
image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post