• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Bakal Ikut NBA Draft, Bronny James Banjir Dukungan

Esnline Indonesia, Bakal Ikut NBA Draft, Bronny James Banjir Dukungan.
Esnline Indonesia,

Putra dari bintang NBA LeBron James, Bronny James membuat keputusan berani dengan mengumumkan niatnya untuk mengikuti NBA Draft 2024 dan melanjutkan protokol transfer NCAA. Keputusan ini mengisyaratkan bahwa Bronny akan memasuki liga profesional musim depan, meskipun masih ada kemungkinan perubahan karena proses seleksi draft. Perjalanan Bronny ke NBA telah lama menjadi sorotan, terutama karena keinginan LeBron untuk bermain bersama putranya di level profesional.

 

BACA JUGA

Naik Meja Operasi, New York Knicks Terancam Kehilangan Julius Randle Hingga Akhir Musim!

 

Meski tuai perdebatan, keputusan Bronny ini mendapat dukungan dari beberapa pihak termasuk Baron Davis, mantan bintang NBA yang melihat potensi besar dalam permainannya yang sesuai dengan gaya permainan NBA. Selain itu beberapa penggemar juga percaya bahwa Bronny memiliki kemampuan dan bakat yang cukup untuk bersinar di liga profesional, terlepas dari performanya yang bergejolak di musim pertamanya di USC Trojan. Dalam 25 penampilan musim ini, Bronny rata-rata mencetak 4,8 poin, 2,8 rebound, dan 2,1 asis per gim, dengan waktu bermain yang juga terbilang fluktuatif.

 

BACA JUGA

Masih Bersinar Di Usia Senja, Lebron James Salip Rekor Michael Jordan!

 

Keputusan Bronny untuk memasuki NBA Draft membuka pintu bagi peluang yang menarik dan mengesankan. Baik sebagai pemain maupun sebagai simbol persatuan keluarga, dengan mewujudkan impian sang ayah, LeBron James untuk dapat bermain bersama. Meskipun Bronny menjalani musim pertama yang kurang bagus di USC yang kemudian direklasifikasi ke Class of 2025 oleh ESPN, namun ia masih bertekad untuk mengejar impian bermain di NBA. Apabila berhasil, maka salah satu mimpi terakhir LeBron James di penghujung kariernya akan segera terwujud nih guys!

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post