• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Naik Meja Operasi, New York Knicks Terancam Kehilangan Julius Randle Hingga Akhir Musim!

Esnline Indonesia, Naik Meja Operasi, New York Knicks Terancam Kehilangan Julius Randle Hingga Akhir Musim!
Esnline Indonesia,

Kabar buruk menerpa New York Knicks menjelang berakhirnya musim reguler. Julius Randle, salah satu pemain bintang Knicks akan menjalani operasi bahu kanan akibat cedera yang dialaminya. Cedera ini memaksa Randle absen sepanjang sisa musim, termasuk jika Knicks berhasil melaju hingga babak final. Menurut perkiraan, Randle membutuhkan waktu pemulihan selama 5 bulan pasca operasi. Setelah sebelumnya pilihan-pilihan alternatif lainnya yang ditempuh tak membuahkan hasil.

 

BACA JUGA

Masuk Bursa Hall Of Fame, Rajon Rondo Putuskan Pensiun Dari NBA!

 

Kehadiran Randle di tim Knicks sangatlah vital. Sebelum cedera, ia menjadi salah satu poin penting dalam serangan tim dengan rata-rata 24 poin per pertandingan. Meskipun harus berjuang tanpa Randle, Knicks tetap harus fokus dengan upaya mereka di babak Playoff yang semakin dekat. Mengingat distribusi poin Randle ke pemain-pemain lain menjadi kunci permainan tim, membuat Knicks harus segera memikirkan alternatif untuk menghadapi tantangan berat ke depannya tanpa kehadiran salah satu bintang utamanya.

 

BACA JUGA

Masih Berjuang Di Zona Play In, 2 Pilar Sacramento Kings Dihantam Cedera Serius!

 

Keputusan Randle untuk menjalani operasi ini diambil dengan berat hati, mengingat ambisinya yang ingin segera kembali bersama tim. Sejak cedera bahu pada Januari lalu, Randle berusaha keras untuk kembali ke lapangan. Namun kendala yang dialaminya selama proses rehabilitasi, memaksa dirinya untuk mengambil keputusan sulit ini. Meskipun begitu, ia mengaku telah melakukan segala upaya untuk dapat kembali bermain di musim ini. Saat ini Randle sudah berdamai dengan keadaannya tersebut, dan sedang fokus dengan proses rehabilitasinya agar dapat segera pulih di musim mendatang.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post