• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Gagal Di Babak Pertama Playoff NBA, Lakers Resmi Pecat Darvin Ham

Esnline Indonesia, Gagal Di Babak Pertama Playoff NBA, Lakers Resmi Pecat Darvin Ham.
Esnline Indonesia,

Los Angeles Lakers akan memasuki offseason NBA dengan awal yang baru, setelah mengkonfirmasi keputusan untuk memecat kepala pelatihnya, Darvin Ham. Pengumuman pemecatan Darvin Ham disampaikan melalui akun sosial media resmi tim. Ham mengakhiri masa jabatannya dengan catatan 90 kemenangan dan 74 kekalahan. Selama 2 musim menangani Lakers, ia telah membawa tim lolos ke babak playoff 2 kali, mencapai Final Western Conference pada 2023, serta satu gelar NBA di tahun 2020 lalu.

 

BACA JUGA

Ingkari Janji Dengan Prancis, Joel Embiid Malah Gabung Ke Timnas USA!

 

Buruknya performa Lakers di musim ini menjadi salah satu faktor yang mendorong pemecatan Ham, terutama hasil yang mengecewakan saat menghadapi Denver Nuggets di babak pertama playoff. Bahkan sebelum pergantian pelatih ini terjadi, masa depan Lakers telah menuai banyak pertanyaan publik setelah mengalami kekalahan dari Nuggets 2 kali berturut-turut. Kegagalan Lakers musim ini terbilang sangat jauh dari ekspektasi, pasalnya LeBron James dan Anthony Davis dalam kondisi yang sehat sepanjang tahun ini. Bahkan kedua bintang dapat bermain dalam lebih banyak pertandingan dari musim-musim NBA sebelumnya. Cara Ham menangani tim memang telah mendapatkan banyak kritik karena manajemen permainannya yang buruk, penyesuaian strategi yang lambat hingga keengganan untuk mengubah rotasi pemain saat pertandingan semakin tidak menguntungkan untuk tim.

 

BACA JUGA

Super Ketat! Ini Dia Gambar Skema Playoff NBA 2024

 

Pelatih baru yang nantinya ditunjuk akan menjadi pelatih ke-8 Lakers dalam 14 musim, yang menandakan kurang stabilnya kondisi tim secara keseluruhan. Selain urusan pelatih, manajer umum Lakers, Rob Pelinka bakal memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, termasuk skuad Lakers di musim depan. James, Davis dan Lakers telah gagal pada babak playoff dalam tiga dari empat musim, sejak terakhir kali memenangkan kejuaraan Florida Bubble di tahun 2020. Untuk musim 2024-25, pemain bintang seperti LeBron James dan Anthony Davis masih memegang opsi pemain. Sementara pemain rotasi inti Lakers yang masih berada dalam kontrak untuk musim depan adalah D'Angelo Russell, Rui Hachimura, Reaves, Gabe Vincent dan Jarred Vanderbilt.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post