• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Super Ketat! Ini Dia Gambar Skema Playoff NBA 2024

Esnline Indonesia, Super Ketat! Ini Dia Gambar Skema Playoff NBA 2024.
Esnline Indonesia,

Playoff NBA 2024 akan segera dimulai, dengan sisa waktu dua minggu lebih di musim reguler. Postseason ini akan dimulai pada tanggal 16 April dengan Turnamen Play-In, diikuti oleh babak playoff yang resmi dimulai pada tanggal 20 April. Meskipun sebagian besar tim yang akan lolos ke postseason sudah dapat diprediksi, namun masih banyak hal yang bisa berubah pada minggu-minggu penutupan musim reguler. Perubahan ini termasuk posisi tim-tim di klasemen yang akan berpengaruh kepada keunggulan sebagai tuan rumah, serta persaingan untuk menghindari Turnamen Play-In.

 

BACA JUGA

Hina Wasit, Kelly Oubre Dan Nick Nurse Didenda Hampir 800 Juta Oleh NBA!

 

Turnamen Play-In NBA akan menentukan unggulan No. 7 dan No. 8 di kedua konferensi. Tim-tim peringkat 7-10 di setiap konferensi akan berpartisipasi, sementara enam tim teratas secara otomatis lolos ke babak playoff. Tim peringkat ke-7 dan ke-8 akan bersaing untuk memperebutkan peringkat ke-7, dengan tim yang kalah masih memiliki satu kesempatan lagi untuk mencapai babak playoff. Sementara itu, tim peringkat ke-9 dan ke-10 juga akan bertanding, di mana pemenangnya akan melaju bermain melawan tim yang kalah dari pertandingan sebelumnya dan pemenangnya akan lolos ke babak selanjutnya.

 

BACA JUGA

Inilah Jadwal Hingga Daftar Pemain Timnas Basket Indonesia Di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

 

Melewati babak ini, playoff NBA 2024 akan mengadopsi format seperti biasanya. Seri semifinal konferensi akan dimulai pada tanggal 6-7 Mei, tetapi bisa diperpanjang hingga 4-5 Mei jika seri dari babak sebelumnya berakhir lebih awal. Final konferensi akan dimulai pada tanggal 21-22 Mei, dengan kemungkinan perpanjangan hingga 19-20 Mei jika seri sebelumnya berakhir lebih cepat. Sedangkan Final NBA 2024 akan dimulai pada 6 Juni mendatang. Jadi, bagi kalian para penggemar bola basket nantikan momen-momen seru dan menegangkan dalam perjalanan menuju penentuan juara NBA tahun ini!

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post