• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Hina Wasit, Kelly Oubre Dan Nick Nurse Didenda Hampir 800 Juta Oleh NBA!

Esnline Indonesia, Hina Wasit, Kelly Oubre Dan Nick Nurse Didenda Hampir 800 Juta Oleh NBA!
Esnline Indonesia,

Philadelphia 76ers seakan mengulang memori kelam mereka di musim-musim sebelumnya, dimana tim ini tak pernah jauh dari konflik dan kontroversi. Kali ini giliran kepala pelatih mereka Nick Nurse dan pemain depannya Kelly Oubre Jr., masing-masing didenda sebesar $50.000 atau setara dengan 796 juta rupiah oleh NBA dalam kekalahan dari Los Angeles Clippers. Keduanya didenda dengan alasan berbeda, dimana Nurse mendapat denda karena "mengejar secara agresif dan menyalahkan wasit secara verbal". Sementara Oubre dihukum karena "menyalahkan pengadilan secara verbal dan memberikan gestur cabul kepada wasit”.

 

BACA JUGA

Masih Berjuang Di Zona Play In, 2 Pilar Sacramento Kings Dihantam Cedera Serius!

 

Setelah pertandingan, terjadi kekacauan di lapangan saat wasit tidak memberikan pelanggaran pada penyerang Clippers, Paul George yang akan memberi Oubre 2 lemparan bebas sebagai peluang untuk memenangkan permainan. Nurse memasuki lapangan untuk menghadapi para wasit, sementara Oubre juga terlibat dalam konfrontasi dengan para wasit sebelum ditarik menjauh. Oubre kemudian meminta maaf atas tindakannya dalam pertandingan tersebut saat berbicara dengan wartawan, ia pun mengaku bahwa tensi pertandingan menjadi alasan dari aksinya tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan bahwa dia siap menerima segala hukuman yang diterimanya dan berjanji untuk menjadi lebih baik di masa depan.

BACA JUGA

Terpancing Emosi! Dillon Brooks Dan DeMar DeRozan Terancam Disanksi NBA

 

Tak hanya sanksi denda, kekalahan atas Clippers membuat mereka terdampar ke peringkat 8 di klasemen East Conference dengan catatan 39 kemenangan dan 34 kali kekalahan. Dengan hanya memiliki 9 pertandingan reguler tersisa, 76ers tentu masih berharap untuk menghindari turnamen play-in. Bagi Sixers, tentunya mereka masih menunggu bintang utama mereka Joel Embiid yang diharapkan dapat kembali sebelum akhir musim reguler. Kembalinya Embiid tentu akan menjadi dorongan besar bagi tim menjelang babak playoff yang sulit.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post