• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Terpancing Emosi! Dillon Brooks Dan DeMar DeRozan Terancam Disanksi NBA

Esnline Indonesia, Terpancing Emosi! Dillon Brooks Dan DeMar DeRozan Terancam Disanksi NBA.
Esnline Indonesia,

Pertandingan antara Chicago Bulls dan Houston Rockets menyisakan jejak kontroversi yang mendalam akibat perkelahian yang terjadi di lapangan. Insiden tersebut melibatkan dua pemain kunci, DeMar DeRozan dan Dillon Brooks, yang akhirnya terpaksa dikeluarkan dari pertandingan. Meski Rockets mampu meraih kemenangan, namun momen ini akan menjadi setitik noda yang kurang menyenangkan. Kini keduanya terancam bakal menerima sanksi NBA sebagai konsekuensi tindakan mereka yang tentunya bakal menjadi kerugian bagi tim.

 

BACA JUGA

Miliki IQ Basket Tingkat Dewa! Podcast Baru LeBron James Banjir Pujian

 

Perkelahian bermula dari sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh DeRozan terhadap Jalen Green yang menyebabkan Green terjatuh di kuarter ketiga pertandingan. Respons alami Brooks yang cenderung provokatif dengan "trash talk" memperburuk situasi. DeRozan pun terprovokasi dan situasi mulai memanas dengan terjadinya adu mulut di antara keduanya. Tegangan semakin meningkat ketika keduanya mulai saling dorong dan berhadapan secara fisik. Saat upaya untuk memisahkan mereka berlangsung, Brooks bahkan sampai terjatuh menimpa rekan setimnya, Torrey Craig.

BACA JUGA

Robert Reid, Legenda Houston Rockets Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker

 

Jock Landale, center Rockets, mengecam perilaku Brooks, terutama karena Rockets sedang dalam upaya mengejar peluang ke zona play-in. Kejadian ini dianggap mengganggu momentum mereka yang sedang dalam hot streak tujuh kemenangan beruntun setelah pertandingan tersebut menunjukkan betapa pentingnya menjaga momentum. Pelatih Rockets, Ime Udoka, memberikan pembelaan bagi Brooks, menyatakan bahwa insiden itu dipicu oleh sebuah pelanggaran dari DeRozan. Sebelum diusir dari laga, DeRozan, tercatat mengumpulkan 16 poin selama 23 menit, sementara Brooks, mencatat 23 poin dari 10 tembakan (13 percobaan).

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post