• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Masih Berjuang Di Zona Play In, 2 Pilar Sacramento Kings Dihantam Cedera Serius!

Esnline Indonesia, Masih Berjuang Di Zona Play In, 2 Pilar Sacramento Kings Dihantam Cedera Serius!
Esnline Indonesia,

Kekhawatiran Sacramento Kings terkait status 2 pilarnya kini benar-benar terwujud, dimana Kevin Huerter dan Malik Mon resmi didiagnosa mengalami cedera yang cukup serius. Dengan tim masih berjuang untuk zona play-in, kabar ini tentu akan jadi kerikil dalam perjalanan mereka memperkecil menuju babak playoff. Khusus untuk Kevin Huerter, hampir dipastikan bahwa musimnya telah berakhir dan ia harus menjalani operasi bahu kiri. Selain Huerter, Malik Monk, yang berada dalam performa terbaiknya juga terpaksa menepi akibat cedera ligamen lateral.

 

BACA JUGA

Hanya Main 30 Menit! Ternyata Ini Alasan Steve Kerr Istirahatkan Curry Saat Hadapi Timberwolves

 

Sedikit berbeda dengan cedera Huerter, kondisi Monk akan dievaluasi kembali selama sebulan ke depan. Hilangnya Monk menjadi kerugian besar mengingat perannya yang begitu krusial di musim ini, yang bahkan menempatkan namanya sebagai salah satu kandidat kandidat Sixth Man of the Year 2024 berkat kontribusinya bagi skuad rotasi Kings. Meski dengan skuad pincang, pelatih Mike Brown menyatakan bahwa Huerter akan tetap terlibat dengan tim jika Kings berhasil melaju lebih jauh di playoff, memberikan kontribusi besar di luar lapangan.

BACA JUGA

Dilepas Utah Jazz, Otto Porter Jr Putuskan Pensiun Dari Dunia Basket Profesional

 

Tentunya dengan hilangnya kedua pemain dari skuad Kings harus bisa memaksimalkan skuad yang ada. Dengan sembilan pertandingan tersisa, Kings harus menghadapi lawan-lawan tangguh sambil berusaha mempertahankan posisi mereka dan menghindari kemungkinan berhadapan dengan Lakers, Warriors atau Rockets. Namun dengan sejarah kesuksesan mereka musim lalu, Kings bakal berambisi untuk mengulang memori musim 2022-2023, di mana mereka berhasil lolos ke playoff untuk pertama kalinya setelah 17 tahun.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post