• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Masuk Bursa Hall Of Fame, Rajon Rondo Putuskan Pensiun Dari NBA!

Esnline Indonesia, Masuk Bursa Hall Of Fame, Rajon Rondo Putuskan Pensiun Dari NBA!
Esnline Indonesia,

Setelah hampir dua tahun absen dari lapangan NBA, Rajon Rondo resmi mengumumkan pensiun dari dunia bola basket. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Rondo dalam penampilannya di All the Smoke bersama Matt Barnes dan Stephen Jackson. "Benar sekali," kata Rondo ketika ditanya apakah penggemar telah melihat penampilan terakhirnya di NBA. "Saya lebih memilih menghabiskan waktu dengan anak-anak saya," jelasnya. Pengumuman ini datang hampir dua tahun setelah penampilan terakhir Rondo di NBA — 15 menit dalam sebuah pertandingan Turnamen Play-In NBA pada 15 April 2022.

 

BACA JUGA

Masih Bersinar Di Usia Senja, Lebron James Salip Rekor Michael Jordan!

 

Selama berkarir, Rondo memiliki dua cincin juara NBA. Di musim NBA keduanya, Rondo bertugas menjalankan pertunjukan untuk tim Celtics yang telah merangkai Big Three dari Ray Allen, Kevin Garnett dan Paul Pierce. Rondo catatkan rata-rata 10,2 poin dan 6,6 assist sambil menjadi starter dalam semua 26 pertandingan untuk Boston, yang mengalahkan Lakers dalam Final NBA 2008. Dua belas tahun kemudian, Rondo memainkan peran kunci untuk Lakers yang memenangkan kejuaraan NBA Bubble 2020 di Walt Disney Resort, Orlando. Saat ini namanya sendiri masuk ke dalam bursa para pemain elit Hall of Fame NBA.

 

BACA JUGA

Dilepas Utah Jazz, Otto Porter Jr Putuskan Pensiun Dari Dunia Basket Profesional

 

Menurut Probabilitas Hall of Fame dari Basketball-Reference, Rondo memiliki peluang sebesar 60,6 persen untuk dipanggil ke Hall of Fame. Mengungguli Dennis Johnson (50,90%) dan Maurice Cheeks (54,66%) yang telah diabadikan sebelumnya. Rondo memiliki sejumlah pencapaian luar biasa, termasuk 4 kali menjadi NBA All-Star, 4 kali masuk Tim Bertahan NBA (2x Tim Pertama, 2x Tim Kedua), 3 kali menjadi juara assist NBA, 2 kali menjadi juara NBA, serta penghargaan lainnya seperti All-NBA Third Team musim 2011-2012 dan All-NBA Rookie Second Team pada musim 2006-2007.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post