• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Phoenix Suns Siap Jadi Tuan Rumah NBA All-Star 2027

Esnline Indonesia, Phoenix Suns Siap Jadi Tuan Rumah NBA All-Star 2027.
Esnline Indonesia,

Phoenix Suns secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah Festival NBA All-Star 2027. Berita ini telah diungkapkan dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan di Footprint Center, dihadiri oleh komisioner NBA Adam Silver serta pemilik Suns, Mat Ishbia. Pengumuman ini merupakan hasil dari kerja sama antara NBA, Phoenix Suns dan pemerintah setempat, yang bertujuan untuk mempromosikan Phoenix sebagai destinasi utama bagi penggemar basket dari seluruh dunia.

 

BACA JUGA

Mengejutkan! Inilah Alasan Bruno Fernandes Kurang Cocok Jadi Kapten United Di Mata Solskjaer

 

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi warga Arizona dan komunitas bola basket di seluruh dunia. Gubernur Arizona, Hobbs, menyambut baik keputusan tersebut dan menyatakan bahwa Arizona adalah destinasi utama bagi olahraga dan hiburan, dan mereka bersemangat untuk menunjukkan kepada penggemar segala hal yang ditawarkan negaranya. Walikota Phoenix, Gallego, juga menyatakan kegembiraannya atas kesempatan untuk menyambut NBA All-Star 2027 di kota mereka, ia berharap bahwa acara ini akan membawa kegembiraan dan energi bagi kota tersebut, serta dampak ekonomi yang signifikan.

BACA JUGA

36 Klub Bakal Berpartisipasi! Intip Perubahan Format UEFA Champions League

 

Selain pertandingan NBA All-Star, nantinya berbagai acara pendukung akan diselenggarakan di berbagai lokasi di Phoenix. Acara-acara ini akan melibatkan penggemar dari segala usia dan menampilkan berbagai kegiatan baik basket maupun hiburan lainnya. Selain itu, NBA juga akan melanjutkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dengan menyelenggarakan serangkaian acara NBA Cares selama NBA All-Star 2027. Melalui kemitraan dengan sekolah, organisasi nirlaba lokal dan nasional, liga akan mencapai ribuan anak-anak dan keluarga di Phoenix dan daerah sekitarnya serta menyediakan sumber daya penting untuk program-program kesejahteraan masyarakat.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post