• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Intip 3 Inisiatif Baru Yang Akan Diimplementasikan Di MLS Pekan Ini!

Esnline Indonesia, Intip 3 Inisiatif Baru Yang Akan Diimplementasikan Di MLS Pekan Ini!
Esnline Indonesia,

Sebelum dimulainya musim 2024, MLS mengumumkan 3 inisiatif baru yang akan diterapkan untuk kampanye tersebut. Pelaksanaan dari inisiatif ini sempat tertunda akibat lockout yang berlangsung selama berbulan-bulan terhadap para pejabat PSRA. Karena itu, inisiatif ini baru dapat diterapkan setelah PRO, MLS dan PSRA kembali bekerja sama. Setelah cukup lama tertunda, akhirnya minggu depan kita dapat menyaksikan implementasinya secara langsung. Tiga inisiatif ini bertujuan untuk mengurangi kendala, baik secara teknis maupun situasional yang dapat menghambat berjalannya pertandingan.

 

BACA JUGA

Jadi Juara Bundesliga, Leverkusen Patahkan 11 Tahun Dominasi Bayern Munchen!

 

Aturan pertama adalah aturan perawatan di luar lapangan, dimana kebijakan ini nantinya akan mengkategorikan jenis cedera dan tingkat pelanggaran pemain. Aturan ini bertujuan untuk memberikan ruang yang aman bagi tim medis dalam mengevaluasi cedera pemain tanpa terburu-buru, serta mengurangi waktu yang terbuang akibat para pemain yang tidak mengalami cedera serius. Kedua adalah implementasi pengumuman VAR di stadion menggunakan teknologi Video Review, yang bertujuan untuk meningkatkan transparansi antara pemain, staf dan penggemar dengan wasit saat membuat keputusan. Sementara yang ketiga adalah aturan substitusi berdasarkan waktu, yang bertujuan untuk mengurangi pemborosan waktu.

 

BACA JUGA

Liga Premier Mulai Uji Coba Teknologi Semi Automated Offside Untuk Musim 2024/2025

 

Dengan adanya implementasi tiga inisiatif baru ini, MLS diharapkan dapat memulai musim dengan menghadirkan pengalaman bertanding yang lebih kondusif baik untuk pemain, fans, staf, maupun perangkat pelengkap pertandingan lainnya. Selain itu aturan baru ini juga diharapkan dapat membawa manfaat bagi kompetisi dalam meningkatkan integritas dan efisiensi dalam mengelola pertandingan sepak bola, serta pengalaman yang lebih baik untuk para penggemar. Sebagai bagian dari upaya ini, pihak berwenang juga akan terus memonitor dan mengevaluasi dampak dari setiap inisiatif yang diterapkan.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post