• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Derby Panas Yang Tertunda! Inilah Jadwal Resmi Arsenal Vs Chelsea

Esnline Indonesia, Derby Panas Yang Tertunda! Inilah Jadwal Resmi Arsenal Vs Chelsea.
Esnline Indonesia,

Derby London menjadi salah satu derby paling dinantikan di tanah Britania, dimana setiap pertemuan antara Arsenal vs Chelsea selalu menyajikan tontonan yang menarik. Sejarah rivalitas panjang menjadi saksi dari kentalnya tensi diantara kedua belah kubu. Sayangnya derby panas musim ini harus tertunda dari jadwal aslinya Sabtu, 16 Maret ini. Perubahan ini disebabkan karena jadwal perempat final Piala FA yang berlangsung di akhir pekan nanti. Meskipun Arsenal sudah tersingkir dari Piala FA oleh Liverpool di babak ketiga Januari lalu, Chelsea sendiri masih harus meladeni Leicester City pada tanggal 17 Maret nanti.

 

BACA JUGA

Liverpool Fix Dirampok! Jurgen Klopp Pertanyakan Aksi Brutal Doku Lolos Hukuman

 

Meski dianggap menjadi derby pincang, pertemuan Arsenal dan Chelsea kali ini menjadi momen krusial bagi keduanya. Pasalnya kedua belah kubu bakal menampilkan performa terbaik demi meraih 3 poin penuh. Bagi Arsenal, 3 poin di laga ini akan menjadi tambahan berharga dalam perburuan gelar liga mereka melawan City dan Liverpool. Sementara bagi Chelsea yang masih terdampar di papan tengah, kemenangan atas The Gunners akan membantu perolehan poin mereka sekaligus meningkatkan moral tim untuk mengarungi kompetisi hingga akhir musim.

BACA JUGA

Rentetan Laga Panas Minggu Ini! Ada Bayern Munich Hingga Liverpool Vs Manchester City

 

Selain Arsenal vs Chelsea, beberapa pertandingan Liga Premier lainnya juga ditunda karena jadwal perempat final Piala FA. Ini termasuk pertandingan derby Merseyside antara Everton dan Liverpool, serta pertandingan Manchester United melawan Sheffield United dan Manchester City melawan Brighton & Hove Albion. Secara total enam pertandingan Liga Premier yang ditunda pada matchday ke-29 karena komitmen Piala FA. Menyisakan 10 pertandingan tersisa, perburuan gelar Liga Primer Inggris akan menjadi semakin panas dengan Arsenal, Liverpool dan City yang hanya terpaut 1 poin.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post